Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Hari Ini, Pendamping Desa Tandatangani Kontrak
SulbarDOTcom - Hari Ini, Pendamping Desa Tandatangani Kontrak


 Sabtu, 19 Desember 2015 02:49:51  | Dibaca : 761 kali
 
Sulbar.com - JIka tak ada aral, hari ini, Sabtu 19 Desember 2015, tenaga pendamping lokal desa yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi berkas dan seleksi wawancara akan melakukan penandatanganan kontrak serta registrasi di Kantor BPPMD Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju.

Ahmad Zahir Djafar, warga Pambusuang Kecamatan Balanipa salah satu tenaga pendamping yang dinyatakan lulus kepada SulbarDOTcom, mengaku telah dikonfirmasi melalui telepon oleh pihak BPPMD Provinsi Sulbar untuk segera melakukan registrasi dan memasukkan berkas asli ke kantor BPPMD Sulbar.

"Betul, saya telah ditelepon pihak BPPMD Provinsi, untuk melakukan registrasi dan memperlihatkan berkas asli sesuai yang tertera di dalam Curiculum Vitae (CV) serta NPWP," ujar pemuda yang akrab disapa Zahir yang juga pengurus Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Sulbar ini.

Menurut pemuda yang mengaku banyak menimba ilmu pendampingan desa di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, setelah melakukan registrasi, akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak dan pelatihan (training).

Sementara itu, Muchlis, Bendahara Umum Gerakan Pemuda Ansor Polman, yang juga dinyatakan lulus menjadi pendamping lokal desa mengaku, bersyukur mendapat kepercayaan untuk menjadi pendamping warga desa guna mengimplementasikan Undang-undang Desa.

"Meski waktunya mepet, karena pengumumannya baru dan kami harus segera meregistrasi serta menandatangani kontraknya, namun kami bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan itu," ungkap Muchlis beberapa saat sebelum bertolak ke Mamuju bersama puluhan pendamping lokal desa yang juga dinyatakan lulus bersama dengan dirinya beberapa waktu yang lalu. [MAR/yat]
 
Tag : polman
 

ARTIKEL TERKAIT
Sejumlah Media Mainstream di Sulbar Jadi Alat Kendali Penguasa
Ini Spirit Baru Buat SDK dari Najamuddin
Khalid bilang, Pemimpin itu Melayani bukan Dilayani
Latihan Jurnalistik! Menggugah semangat mahasiswa dalam rutinitas keabadian
Di Gereja, GP Ansor Polman Ucapkan Selamat Natal
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 651,333

web server monitoring service RSS