Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Almalik Pababari: Harga Diri Bupati ada pada Janjinya
SulbarDOTcom - Almalik Pababari: Harga Diri Bupati ada pada Janjinya
Almalik Pababari

 Penulis
: LISA SARI DEWI
 Selasa, 22 Desember 2015 21:01:30  | Dibaca : 995 kali
 
Sulbar.com - Mantan Bupati Mamuju, Almalik Pababari yang juga ayah dari Calon Wakil Bupati, Irwan SSP Pababari mengingatkan bahwa harga diri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pemenang pemilukada terletak pada janji politiknya. Dalam hal ini mereka mampu merealisasikan janji politik yang selama ini disampaikan dalam setiap kampanye yang dilakukan di hadapan rakyat Mamuju.

Hal itu diungkapkan disela – sela acara syukuran dan konsolidasi tim koalisi dan relawan pemenangan Habsi-Irwan di jalan Yos Sudarso Mamuju Selasa (22/12/2015) pagi. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal mutlak yang mesti menjadi perhatian utama yang tak dapat ditawar-tawar.

“Saya hanya ingin menitip pesan, harga diri kalian berdua (Habsi-Irwan.red) adalah ketika mampu memenuhi janji politik pada kampanye,” tegasnya.

Sebab kata dia, dengan merealisasikan janji politiknya di Masyarakat, maka itu sama halnya bakal mengundang penilaian positif bagi pemerintahan Habsi – Irwan di masa mendatang. “Karena disitulah rakyat akan menilai apa layak untuk melanjutkan pemerintahan selanjutnya,” pungkasnya.

Bukan tanpa alasan, politisi senior partai Hanura itu mengungkapkan ketika pasangan Habsi Irwan tidak mampu melaksanakan janjinya, itu artinya sama halnya telah merusak nama besar dan nama baik sederet politisi. Dalam hal ini mereka yang telah turut andil dalam mendorong mereka maju jadi cabup maupun cawabup.

“Karena saya, SDK, Aruchul yang selama ini mengatakan pasangan ini yang pantas memimpin Mamuju. Tetapi ternyata kami salah mendorong  kalau janji politik yang dikampanyekan tidak dilakukan,” tegasnya.
 
Tag : mamuju
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : LISA SARI DEWI

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga bergiat sebagai photographer freelance dan tim kreatif event organizer

ARTIKEL TERKAIT
Banjir di Kalukku
ABM Lantik Pengurus DEIT Provinsi Sulbar
Habsi Wahid bilang Pasang Badan untuk SDK di Pilgub 2017
Akhir Ramadan, KPID Bersama Tokoh Agama Diskusikan Tayangan Televisi
Sabtu Besok Giliran DPC Demokrat Muscab Serentak
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 752,323

web server monitoring service RSS