Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Tania to muane Muaq jiripai gayang Attonganang di tiaq Di sanga to barani."
Bukan pahlawan Bila harus ada keris terselip di pinggang Karena keadilan dan kebenaranlah Yang dikatakan kesatria
PERISTIWA
Andi Ian Rusali: Ditangan AIM, Polman Telah Lebih Baik
SulbarDOTcom - Andi Ian Rusali: Ditangan AIM, Polman Telah Lebih Baik


 Penulis
: MUHAMMAD IKBAL
 Selasa, 29 Desember 2015 18:57:10  | Dibaca : 1853 kali
 
Sulbar.com - Menatap Polewali Mandar (Polman) pada angka 56 tahun, mendapat berbagai apresiasi dari berbagai pihak. Salah satu apresiasi itu disampaikan oleh salah satu politisi muda Polman dari Partai Gerindra H. Andi Ian Rusali Masdar yang ditemui SulbarDOTcom disalah satu warkop di Polewali beberapa saat seusai mengikuti acara peringatan HUT Polman siang tadi.

Menurutnya, ditangan Andi Ibrahim Masdar (AIM), Polman kian menunjukkan kemajuan yang kian membaik, "pembangunan Polman dimata saya semakin baik dan nyata, pembangunan telah hampir menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Termasuk yang paling nyata adalah penataan kota yang semakin semarak," terangnya.

Ian mengatakan, akselerasi pembangunan yang dilakukan Pemkab Polman kini, tidak lepas dari peran serta legislatif dalam mengawal kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. "Kita sebagai Perwakilan Rakyat, tetap akan bekerja bersama dengan eksekutif dalam mengawal setiap kebijakan, sepanjang program itu pro terhadap kepentingan masyarakat secara umum," urai Ian.

Diminta membandingkan pembangunan Polman dibawah Ali Baal Masdar (ABM) dan AIM, Ketua Fraksi Garuda Keadilan ini menyebutkan, agak sulit membandingkan keduanya, mengingat keduanya sama-sama memiliki kelebihan. "Ingat ABM itu adalah birokrat, sedangkan AIM itu politisi. Nah keduanya, dimata saya sama baiknya. Karena sama memiliki kelebihan. Yang penting adalah keduanya berbuat untuk kebaikan daerah kita ini," ungkap Ian.

Lebih jauh, Ian mengaku bangga dengan daerah yang berjuluk Bumi Tipalayo ini. Karenanya, menurut dia, tidak ada kata yang paling tepat diucapkan ditengah HUT Polman kali ini, selain menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 56, semoga ke depan Polman kian lebih baik.

Sekdera diketahui, pada peringatan HUT Kabupaten Polewali Mandar tersebut, selain Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh hadir dan bertindak selaku Pemimpin Upacara, Ia juga meresmikan Peraturan Daerah Kabupaten Polewali Mandar Nomor 4 Tahun 2015 tentang Kawasan Tanpa Rokok yang dalam sambutannya, Anwar juga mengapresiasi baik Pemkab Polman yang telah berhasil memajukan Polman menjadi daerah yang luar biasa Dahsyat.

Selain peringatan HUT kali ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Polewali Mandar, Bupati Mamuju, Ketua DPRD Mamuju, Wakil Bupati beserta Kepala BPMPD Kabupaten Mamasa, Ketua DPRD Polewali Mandar, serta para Pimpinan SKPD se-Kabupaten Polewali Mandar, PNS Lingkup Polman, dan sejumlah Tokoh Masyarakat juga tampak hadir pada acara yang dibesut di lapangan Pancasila itu..
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : MUHAMMAD IKBAL

Aktif menulis di SulbarDOTcom

ARTIKEL TERKAIT
Satlantas Polman Gelar Operasi Patuh
Makna Hari Ibu Bagi Dua Legislator Perempuan Polman
Ajbar Bantu Korban Kebakaran diLamasariang
Program Pembangunan Polman Tuai Kritik
Mandar Miliki Potensi Spritual yang Luar Biasa
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 651,402

web server monitoring service RSS