Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Ini Skor Akhir Muscab Serentak DPC Demokrat
SulbarDOTcom - Ini Skor Akhir Muscab Serentak DPC Demokrat


 Sabtu, 16 Januari 2016 22:27:50  | Dibaca : 518 kali
 
Sulbar.com - Setelah melalui pemilihan ketua DPC serentak yang digelar sejak pagi Sabtu (16/12016) tadi, akhirnya babak penentuan pucuk pimpinan DPC Demokrat rampung juga. Masing-masing DPC menentukan ketuanya dengan cara aklamasi.

Pada Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi masih tetap memegang tongkat ketua. Menyusul DPC Majene, yang juga tetap ditampuk oleh Hajar Nuhung.

Berbeda dengan DPC Demokrat lainnya. Misalnya di kabupaten Polewali Mandar. Sebelumnya dipegang oleh Erfan Kamil, kini beralih ke tangan Syamsul Samad. Serupa dengan DPC Mamuju Utara, posisi ketua yang awalnya berada pada genggaman Yusri, kini berpindah dan mendapuk Musawir Azis Isham. Kemudian Arsal Aras menggantikan kakaknya, Nirmalasari Aras menjadi nahkoda DPC Demokrat di Mamuju Tengah. Demikian pergeseran juga terjadi di Mamasa yang kini mengaklamasikan Ramlan Badawi sebagai ketua.

Salah satu ketua DPC terpilih hasil Muscab serentak ini, Ramlan Badawi, kepada awak media menuturkan sesuai arahan DPP Partai Demokrat kepada seluruh ketua DPC terpilih, bahwa dirinya bakal segera melakukan pembenahan. Baik untuk kepentingan jangka pendek maupun jangka menengah dan panjang bagi Partai Demokrat.

“Tentunya kita akan melakukan konsolidasi mulai dari tingkatan pengurus DPC hingga ke level bawah,” katanya Sabtu (16/1/2016) malam.

Tak terkecuali kata Bupati Mamasa ini bagaimana menyusun infrastruktur politik. Tentunya untuk menunjang gerakan politik memasuki masa suksesi pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 mendatang. [SHL/FIX/yat]
 
Tag : mamuju
 

ARTIKEL TERKAIT
Adnan Nota: 30 Persen Anak Sekolah Tak Tahu Baca Al-Quran
Dimata Komandan, KH. Muh. Syibli Sahabuddin Masuk Daftar Kuat
WTP Jangan Jadi Komoditi Kampanye Politik
Onde-onde, Makanan Khas Mandar Asyik Saat Berbuka
Ombudsman Sulbar, Minta Bupati Lakukan Evaluasi Jabatan
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 777,594

web server monitoring service RSS