Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Inggai para sumobal Sipandalle-dalleang Andiang dalle Itamo sipodalle"
Marilah kita sma berlayar Sama mengadu nasib Tiada untung dan rezeki Kiranya kitalah saling menerima rezeki
PERISTIWA
Raider Bone Peroleh Mobil di AIM Trail Adventure 2016
SulbarDOTcom - Raider Bone Peroleh Mobil di AIM Trail Adventure 2016

 Penulis
: BURHANUDDIN
 Minggu, 17 Januari 2016 08:59:27  | Dibaca : 2435 kali
 
Sulbar.com - Pengundian hadiah mobil pada gelaran event AIM Trail Adventure 2016 yang berlangsung 16 Januari kemarin akhirnya jatuh ke tangan H. Takdir salah satu raider dari Kabupaten Bone.

Sedang 10 buah sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya diperoleh oleh berbagai raider yang berasal dari sejumlah kabupaten di Sulselbar. Sementara peserta raider dari Palu Sulteng yang merupakan peserta terbanyak yang melibatkan 80 raider memperoleh bonus khusus yang disiapkan oleh penyelenggara.

AIM Trail Adventure 2016 yang memilih start dan finish di stadion S. Mengga atau Arena Sport Center Pekkabata Polewali itu diikuti sekitar 1400 peserta dari berbagai kabupaten di Sulselbar serta beberapa dari Timika Papua, Sangata Kalimantan Timur, Jakarta dan Bandung.

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM-red) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan ikut memeriahkan acara yang berlangsung meriah dan seru tersebut.

"Saya berterima kasih kepada semua teman-teman penggemar motor trail. Karena peserta yang hadir pada acara ini merupakan event dengan peserta terbanyak di Indonesia Timur. Insya Allah, saya akan buat lagi yang lebih besar yakni event jelajah Sulbar yang akan star di Polewali Mamasa, melewati Mamasa dan Mamuju, Matra, Mateng dan Majene serta finish di Polewali Mandar. Saya berharap peserta akan lebih banyak dari peserta di tahun 2016 ini," ujarnya.

Tak tanggug-tanggung, untuk event jelajah Sulbar ke depan itu, AIM berjanji akan menyiapkan dua unit mobil sebagai hadiah utamanya. "Saya berjanji dua mobil yang akan menjadi hadiah utama serta lebih dari 10 unit sepeda motor akan kami persiapkan. Saya berani katakan ini, mengingat banyak sponsor yang sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut mendukung. Dan panitia semuanya juga sudah siap untuk melaksanakan acara tersebut".

Sementara itu, di tempat yang sama, Achmad Jafar, peserta dari Kabupaten Sinjai, yang sudah dua kali ikut AIM adventure, juga mengaku siap untuk kembali mengikuti event yang dijanjikan oleh AIM tersebut.

"Iya, insya Allah jelajah Sulbar Adventure itu nanti, kami akan bersiap lagi datangkan raider dari Sinjai. Karena acara di Polewali Mandar cukup baik dan berkesan sehingga kami yang tergabung komunitas ini tetap siap untuk mengikuti event lanjutan setelah ini," tandas mantan kanit Regiden Polres Polewali Mandar yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Sinjai Sulsel ini kepada SulbarDOTcom.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : BURHANUDDIN

Selain aktif menulis SulbarDOTcom, dirinya juga terlibat di dunia akademisi dan berbagai program pencerahan serta penulisan

Artikel Terkait
Permandian Alam Kolam Tangga Seribu
Sulbar Berduka, Prof. Dr. Makmun Hasanuddin Meninggal Dunia
Bentuk UKM Pers Mahasiswa, BEM STIKES Biges Polman Gelar Diklat Jurnalistik
Satlantas Polman Gelar Operasi Patuh
Demi Nonton Ical Majene di DA3, Para Fans Rela Begadang
 
Komentar
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2019 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 1,336,184

web server monitoring service RSS