Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Apa ande di suruga Pewongan di alleqna zikkir Tambottuq Lailaha Illallah."
Apa gerangan santapan di surga Bekalan diperantaran zikir Yang tak pernah putus Kalimat Lailaha Illallah
PERISTIWA
Sukses Kawal Pilbup, TNI Polri di Mamuju Senam Bersama
SulbarDOTcom - Sukses Kawal Pilbup, TNI Polri di Mamuju Senam Bersama


 Penulis
: LISA SARI DEWI
 Jumat, 26 Februari 2016 22:44:06  | Dibaca : 421 kali
 
Sulbar.com - Beragam cara digelar pasca seluruh tahapan pemilukada Kabupaten Mamuju usai. Jika pasangan Habsi dan Irwan menggelar dan menghadiri berbagai syukuran yang digelar oleh simpatisannya, berbeda dengan pihak TNI dan Polri yang dikenal sebagai pengawal “garansi” keamanan jelang hingga Pemilukada usai.

Melalui momentum itu, TNI dan Polri menggelar sejumlah kegiatan olahraga bersama. Kegiatan yang digelar di Lapangan Merdeka itu dikemas sebagai luapan ekspresi atas suksesnya pelaksanaan pemilukada.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid  yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sebagai Bupati baru dirinya mengajak semua untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik. Sebab hal itu menjadi modal awal untuk menyatukan persepsi terhadap arah pembangunan di daerah.
 
“Sehingga dalam pelaksanaan Pemerintah dapat secara total terlaksanakan di Daerah Mamuju, olehnya itu tetap bangun kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas masing-masing,” ujarnya Jumat (26/02/2016).

Ditempat yang sama, Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagianto menuturkan, pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tugas untuk pengawalan Pemilukada Mamuju yang dilakukan oleh Polri maupun TNI telah selesai.

“Kita telah selesai melaksanakan pilkada serentak,  Bupati Mamuju juga sudah dilantik artinya operasi mantap praja 2015 dinyatakan selesai, tentunya kita bersyukur.  Dalam melakukan kegiatan merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri damkar dan Pemerintah Kabupaten Mamuju sebagai Aparatur Negara ini bisa mengawal untuk suksesnya Pemerintahan kedepan,” jelasnya.

Olehnya, Bupati bersama Wakil Bupati Mamuju Irwan pababari mengucapkan apresiasinya terhadap seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan pemilukada yang digelar beberapa waktu lalu. “Saya berterimakasih atas penghargaan yang setinggi – tingginya serta partisipasi kita semua. Saya sangat terinspirasi pada acara ini dengan melibatkan seluruh unsur. Kedepan dalam rangka mempersatukan hubungan kekeluargaan diantara kita, baik Polri dan TNI terutama para ibu – ibu Persit dan Bhayangkari, insya Allah saya juga akan menggerakkan PKK dalam setiap momen tertentu untuk ikut berbaur. Sehingga kita didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing akan selalu terjadi keharmonisan” ujarnya.
 
Tag : mamuju
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : LISA SARI DEWI

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga bergiat sebagai photographer freelance dan tim kreatif event organizer
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 565,827

web server monitoring service RSS