Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Nadiondoq-i I Cicci Na di damo-damoi Tuo marendeng Diang bappaq dalleq-na."
Diayun puteri kesayangan Dengan belaian kasih sayang Panjang umur Semoga mendapat rezeki
PERISTIWA
Didatangi Puluhan Warga Matangnga, AIM Serius Dukung Ilham D3
SulbarDOTcom - Didatangi Puluhan Warga Matangnga, AIM Serius Dukung Ilham D3
Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polewali Mandar dihadapan warga Matangnga

 Penulis
: BURHANUDDIN
 Senin, 29 Februari 2016 19:38:25  | Dibaca : 1001 kali
 
Sulbar.com - Puluhan warga Kecamatan Matangnga mendatangi rumah Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) di Jalan Todilaling Pekkabata Polewali Senin 29 Februari sore tadi untuk meminta dukungannya atas Ilham yang warga Matangnga dan kini menjadi salah satu kontestan DAcademy 3 (D3) yang tayang di Indosiar.

AIM yang menerima langsung kedatangan puluhan warga Matangnga itu langsung menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ilham. "Saya mendukung penuh Ilham. Karena Ilham selain warga Polewali Mandar, juga kelak bisa menjadi ikon yang bisa memperkenalkan Polewali Mandar ke tingkat nasional," tutur AIM.

Tidak hanya dukungan kata-kata, lebih jauh AIM mengatakan, dirinya akan membuktikan dukungannya itu dengan menggelar acara nonton bareng di Polewali Mandar.  "Iya saya mendukung dan akan membuat acara nonton bareng pada Kamis 3 Maret mendatang di Gedung Nusantara (gedung Gadis-red). Harapan kita, Ilham bisa menjadi duta dari daerah kita ini, melalui telentanya sebagai penyanyi dangdut. Sehingga Polewali Mandar dikenal baik," urainya.

Tidak itu saja, AIM bahkan akan menghimbau segenap pihak untuk ikut mendukung Ihlam. "Saya akan himbau kepala dinas melalui Kabag Humas untuk menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Ini saya lakukan karena saya juga adalah bahagian dari orang Matangnga," tuturnya.

Sebagai bentuk dukungan awal, AIM juga secara langsung kepada yang mewakili warga Matangnga menyerahkan uang sebanyak Rp. 5 juta untuk warga Matangga yang ada di Polewali untuk membeli pulsa dukungan kepada Ilham.

Selain itu, AIM berharap tidak ada lagi issue yang mengaitkan dukungannya kepada Ilham dengan kontelasi politik yang tengah berkembang di daerah ini.

"Saya berharap jangan lagi ada issue bahwa saya memanfaatkan orang Matangnga. Karena secara pribadi selama ini saya sudah membantu banyak dengan mengirim sms dukungan melalui beberapa pihak. Dan insya Allah saya juga akan mengirim dukungan SMS melalui Kantor Telkomsel yang sekali klik 10 juta rupiah," tandas AIM Bupati yang dikenal familiar dengan semua kalangan dan murah senyum itu.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : BURHANUDDIN

Selain aktif menulis SulbarDOTcom, dirinya juga terlibat di dunia akademisi dan berbagai program pencerahan serta penulisan
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 522,066

web server monitoring service RSS