Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Diang dalleq mulolongan Daq mu gula-gulai Andiang tu-uq Nasadia-diannaq."
Ada rezeki diperoleh Jangan diroyalkan Sebab tidak akan Selalu ada
PERISTIWA
Ultah Enny Anggraini Anwar Berlangsung Bersahaja
SulbarDOTcom - Ultah Enny Anggraini Anwar Berlangsung Bersahaja
Hj. Enny Aggraeny Anwar saat memberikan sambutan di Ultahnya yang ke 60

 Minggu, 10 April 2016 12:53:50  | Dibaca : 1585 kali
 
Sulbar.com - Ulangan Tahun (Ultah) Hj. Enny Anggraini Anwar ke 60 yang dihelat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), 9 April lalu tampak berlangsung bersahaja dan dihadiri sejumlah orang.

Mulai dari keluarga besar Anwar Adnan Saleh, tampak pula hadir beberapa rekan kerja Gubernur Sulbar, termasuk sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga sejumlah tim elit pemenangan Enny Anggraeni, baik Komunitas Muda Anggraeni (Komandan) maupun tim sayapnya,  Aliansi Srikandi Enny Anggraini Anwar (Asean).

Dalam acara yang berlangsung sederhana itu, selain membincang seputar pembentukan Sulbar serta keberhasilan pembangunannya, Anwar Adnan Saleh juga ikut mengapresiasi keberadaan sosok wanita kuat pula tangguh yang selama ini berada dibelakangnya sehingga mampu berhasil membangun Sulbar dari provinsi paling muda dan terpencil, dengan cepat bisa menjadi provinsi yang diperhitungkan

"Alhamdulillah Sulbar sudah mampu bersaing dan berkembang serta bisa berada setara dengan provinsi lainnya di Indonesia. Dan saya kira ini adalah bahagian dari peran besar perempuan yang ada dan selalu setia bersama saya," ungkap Anwar disambut senyum Enny Anggraini.

Anwar menambahkan, dirinya akan terus membangun hingga sisa periodenya, "dan insaya Allah keinginan rakyat meminta ibu maju,  akan melanjutkan semua yang telah kita letakkan dengan baik di atas provinsi yang malaqbi ini," tuturnya.

Sejurus dengan itu, Enny dalam sambutannya juga dengan tegas menyatakan sikapnya untuk siap maju, sebagai jawaban atas permintaan masyarakat Sulbar agar dirinya melanjutkan Pembangunan Sulbar yang telah diletakkan oleh Anwar Adnan Saleh.

Dalam sambutannya itu, Enny juga memberikan respon positifnya terhadap gerakan Komandan dan Asean yang menurutnya kian solid dan massif dalam mengakselerasi kerja-kerja timnya , hal tersebut disampaikan langsung oleh enny dan Anwar selaku pembina.
 
Enny berharap, semoga dirinya diberikan umur yang panjang untuk terus diberikan kemampuan untuk berbuat demi kebaikan dan kemaslahatan warga Sulbar, "harapan saya, mudah-mudahan tetap diberikan umur yang panjang, sehingga tetap bisa berbuat lebih banyak di Sulbar, dan tetap setia secara tulus untuk membantu masyarakat agar kian berdaya".

Akhirnya, acara Ultah itu kendati terkesan amat sangat bersahaja, namun tampak cukup hikmat dengan diisi acara tiup lilin dan acara pemotongan kue oleh Enny. [SUR/yat]
 
Tag : mamuju
 

ARTIKEL TERKAIT
Syamsul Samad: SDK Bukannya Enggan Mengendarai Partai Nasdem
Tak Dinyana Anwar Lepaskan Ramlan untuk Demokrat
Kawal Natal-Tahun Baru, Ansor Sulbar Siapkan Banser
Saiding Optimis PPMI Akan Semakin Besar
Giliran Nama Habsi Irwan diumumkan di DPRD Mamuju
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 743,596

web server monitoring service RSS