Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
DPD NASDEM Polman Akan Fokus Benahi Struktur Sampai ke Tingkat Ranting
SulbarDOTcom - DPD NASDEM Polman  Akan Fokus  Benahi Struktur Sampai ke Tingkat Ranting
H. Hasan Manja, Ketua DPD Partai Nasdem Polman

 Penulis
: HAMKA BAHARUDDIN
 Rabu, 13 April 2016 15:35:10  | Dibaca : 1015 kali
 
Sulbar.com - Ketua DPD Nasdem Polewali Mandar (Polman) H. Hasan Manja secara tegas memberikan ultimatum kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Polman dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Kecamatan serta seluruh kader untuk bergerak cepat membenahi struktur organisasi partai sampai tingkat ranting.

Hal tersebut diungkapkan disela-sela rapat konsolidasi dan silaturrahim kader, Minggu 10 April 2016 di kediamannya di Wonomulyo Polman. Rapat internal tersebut membahas tahapan verifiikasi partai yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Lebih jauh H. Hasan Manja menyampaikan bahwa tahapan verifikasi juga akan seiring sosialisasi dan penguatan kader demi mewujudkan Restorasi Indonesia pada tingkat lokal sebagaimana cita dan visi Partai Nasdem dalam skala makro, yaitu pada level nasional. Namun pun demikian, politisi yang juga pengusaha sukses asal Wonomulyo ini mengungkapkan bahwa Partai Nasdem akan lebih memprioritaskan proses verifikasi dengan tidak mengesampingkan bahwa cita dan visi restorasi adalah sesuatu yang sangat urgen untuk diketahui dan dipahami oleh masyarakat.

 “Meski hari ini partai banyak peminatnya, lantas tidak lolos verifikasi apalah artinya. . konsistensi Dan Totalias kader sangat dibutuhkan,” ungkap H. Hasan Manja di sela-sela rapat di kediamannya di Jl. Poros Polewali-Majene, Minggu (10/04) lalu. Pada pertemuan itu pula DPD Partai Nasdem Polman, membentuk tim Pemantau Daerah Pemilihan (Dapil) dengan tujuan untuk mempercepat dan mempermudah proses verifikasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selain pemaparan Ketua DPD Partai Nasdem Polman, ada juga penyampaian Sekretaris DPD Partai Nasdem Polman, Muhtar Aco yang juga menegaskan bahwa terkait tahapan verifikasi kader seyogyanya pengurus yang direkrut bukan hanya sekedar mencantumkan nama di kepengurusan, tetapi harus memiliki kualifikasi yang mumpuni dan memiliki integritas serta loyalitas tinggi terhadap Partai. Dengan komposisi pengurus saat ini H. Hasan Manja selaku Ketua DPD Partai Nasdem Polman dan Ketua DPW Abd Rahim serta seluruh jajaran pengurus dan Kader Nasdem yang ada di Sulbar sangat optimis, pada pemilihan umum (pemilu) yang akan datang kader-kadernya akan mendapatkan kursi melebihi dari standar yang diintruksikan DPP Partai Nasdem.

 “Saat ini tak terhitung jumlahnya, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh muda acapkali mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem untuk menyatakan diri bergabung digaris perjuangan restorasi,” ungkap Abdul Rahim

Apa yang disampakan oleh Abdul Rahim selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar langsung disambut baik kader yang mendengarkan arahannya saat itu. Tag line atau batas waktu yang diberikan pun cukup sempit yaitu selama satu minggu, dengan alasan bahwa Ketua DPD Partai Nasdem ingin melihat konsistensi kader dalam mengemban amanah untuk membesarkan partai yang mengusung semangat perubahan dan restorasi.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : HAMKA BAHARUDDIN

Selain sebagai Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Polewali Mandar, dirinya juga tercatat sebagai Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar. Dan kini terbilang aktif dalam berbagai forum diskusi pencerahan.

ARTIKEL TERKAIT
Karena Energi Ekstra Akan Terkuras
BIE
Sadar Potensi Maritim, Aswar Wahyudi Berniat Jadi Wabup Polman
ABM Rencanakan Bantu Annangguru H Latif Busrah
Pesantren Al Ihsan Kenje Peringati Haul ke-8 Annangguru Baharuddin
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 790,430

web server monitoring service RSS