Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Mapanraq sonaiq toaq Mongeaq sonai toaq Muaq iq-o bandi Usimonge-mongeang."
Susah dan merana tak kan mengapa Sakit pedih biarkan daku Asalkan dikau Membalas kasihku
PERISTIWA
Sehari Pasca Mendaftar ke Demokrat, SDK-Kalma Makin Mesra di Majene
SulbarDOTcom - Sehari Pasca Mendaftar ke Demokrat, SDK-Kalma Makin Mesra di Majene


 Jumat, 22 April 2016 20:43:59  | Dibaca : 701 kali
 
Sulbar.com -
Kemesraaan Suhardi Duka dan Kalma Katta kian menjadi-jadi. Sehari pasca mendaftar bersama di sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar, SDK kembali muncul ke hadapan publik bersama Kalma Katta. Keberadaan mereka pada momentum pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Majene pada Jumat (25/4/2016).

Bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Baruga, SDK dan Kalma tak berdua saja. Turut mendampingi Calon Bupati terpilih, Fahmi Massiara dan pasangannya Lukman.

Di hadapan kader Pemuda Pancasila, SDK membeberkan nostalgia politiknya bersama Kalma beberapa tahun silam. “Pada tahun 2012, saya tanya Pak Kalma. Siapa yang bisa gantikan? Dijawab, kemungkinan Pak Fahmi. Maka saat itu saya panggil pak Fahmi. Saya sampaikan untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Majene. Dan sekarang terpilih jadi Bupati,” ujarnya.

Lebih lanjut SDK mengutarakan berkiprah di organisasi sekelas Pemuda Pancasila membuka peluang positif. Termasuk peluang membuka pintu untuk bertarung di panggung politik.

“Yang miliki PP bisa jadi Gubernur. Karena pada prinsipnya Pemuda Pancasila satu kata dengan perbuatan. Saya percaya, dengan mereka yang masuk dalam kepengurusan initentu punya andil sosial yang besar,” tegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati Majene yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Majene, mengaku optimis dengan kapasitas Sumber Daya Manusia yang masuk dalam kepengurusan. Sebab mereka memiliki sederet latar belakang yang dapat saling melengkapi.

“Figur yang dilantik, itulah sumber daya manusia yang dapat diandalkan. Ada dari birokrasi politik dan mereka bergabung di PP,” ujarnya.

Menurutnya, jika diarahkan, secara khusus Pemuda Pancasila di Kabupaten Majene dapat lebih progres. Apalagi jika itu untuk kepentingan kader Pemuda Pancasila yang turut andil dalam proses kontestasi termasuk pada panggung politik.

“Mereka ini punya potensi luar biasa. Mereka bisa solid dalam kerja bakti, donor darah apalagi kalau soal pilkada. Kalau ini bergerak di Majene, insya Allah calonnya bisa tidur saja,” terang Kalma yang disambut tepuk tangan kader Pemuda Pancasila Majene.

[LSD/SAL]
 
Tag : majene
 
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 522,111

web server monitoring service RSS