Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Warga Wonomulyo Bersatu Dukung ABM
SulbarDOTcom - Warga Wonomulyo Bersatu Dukung ABM
Warga Wonomulyo berjubel saat bersilatiurrahim dengan ABM

 Senin, 16 Mei 2016 22:48:05  | Dibaca : 1209 kali
 
Sulbar.com -
Ribuan warga Wonomulyo berjubel memadati jalan Kesadaran Wonomulyo minggu malam (14/05). Mereka yang datang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari kerukunan keluarga Mandar, Bugis, Jawa, Toraja, Makassar, dan Tionghoa yang telah hidup dan beranak pinak di Wonomulyo.

Adapun agenda malam itu adalah temu silarurrahim warga Wonomulyo bersama bakal calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan yang terkenal multikultur itu.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim saat memberikan sepatah kata menyampaikan bahwa sosok ABM adalah figur yang mampu menyatukan perbedaan baik itu agama, ras, dan budaya.

"Sosok ABM adalah sosok yang mampu menyatukan perbedaan, bayangkan warga yang hadir adalah representasi dari beragam etnik di Wonomulyo, " ujar Rahim yang juga anggota DPRD Sulbar.

Ditempat yang sama, H. Ramli salah satu tokoh masyarakat bahwa dirinya tak menyangka bahwa warga yang akan hadir sedemikian banyak dan berjubel.

"Tempat duduk yang disediakan panitia tak mampu menampung seluruh warga yang hadir, lihat saja banyak warga yang berdiri, sosok ABM dan istrinya ibarat magnet yang menarik animo warga untuk datang, " kata H. Ramli yang oleh anak muda di Wonomulyo akrab disapa Bafit ini.

Hal yang luar biasa dari acara silaturrahim tersebut karena turut dihadiri sejumlah tokoh Wonomulyo diantaranya pengusaha ternama H. Asli Kaduppa, Aktivis Mandar Corruption Watch Rahman Bande, Keluarga besar Sendy Tjiang Familys, Ketua DPD Partai Nasdem Polman H. Hasan Mandja, H. Jamaluddin Mide, H. Alibas Lika, mantan calon Bupati Mamuju Ahmad Appa dan tokoh masyarakat lainnya.






[MAR/]
 
Tag : polman
 

ARTIKEL TERKAIT
6 SMP di Sulbar Ikuti Ajang Olimpiade Sains Nasional
Parah, Jalur Jalan Poros Bulo-Matangnga
70 Mahasiswa Fisip Unasman Bakal Jadi Sarjana
Dirampas Haknya, Siswa SMK DDI Polman Datangi DPRD
Siswa SMA se-Polman Bakal Dibekali Karakter Kebangsaan
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 777,526

web server monitoring service RSS