Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Muaq purami di pau Purami di poloa Daq leqba tia Soroq tammappasaqbi"
Bila kita sudah berucap Jika mulut sudah berbincang Jangan sampai mencoba diri Surut menghilang tanpa pamit
PERISTIWA
Masyarakat Pitu Ulunna Salu Kesulitan Jaringan Telepon Untuk Komunikasi
SulbarDOTcom - Masyarakat Pitu Ulunna Salu Kesulitan Jaringan Telepon Untuk Komunikasi


 Penulis
: FRENDY CHRISTIAN
 Minggu, 11 September 2016 07:21:04  | Dibaca : 566 kali
 
Sulbar.com - Kunjungan Polda Sulbar Birgjen Pol. Lukman Wahyu Harianto, ke wilayah Pitu Ulunna Salu (PUS) Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa Kamis 8/9/2016 disambut baik oleh sejumlah Camat dan toko Masyarakat di wilayah Pitu Ulunna Salu.

Dalam acara tatap muka Polda Sulbar dengan Masyarakat wilayah Pitu Ulunna Salu, salah seorang tokoh Masyarakat Ruslan dalam sambutanya mengungkapkan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di wilayah PUS, salah satunya adalah tidak adanya jaringan telepon sehingga masyarakat sulit melakukan komunikasi.

“Karena tidak adanya jaringan telpon di wilayah ini menjadi kendalah besar bagi masyarakat dan juga Polsek Mambi termasuk mengantisipasi hal – hal yang berbau kejahatan, sebab tidak adanya jaringan telepon yang secara cepat masyarakat dapat berkomunikasi dengan Pihak Polsek dalam hal mengontrol keamanan di wialayah ini. Tower telepon yang sudah sekian lama kami perjuangan untuk dibangun memang sudah di bangun tower indosat namun hanya beberapa bulan berfungsi kemudian macet total hal ini sangat merugikan masyarakat, dimana waktu adanya jaringan telepon masyarakat berbondong – bondongh beli Handpone (HP) namun akhirnya sekarang tak bisa digunakan untuk komunikasi hal tersebut sangat merugikan masyarakat” ungkap Ruslan.
 
Dia berharap kedepan agar Bapak Bupati Mamasa dapat mendorong secepatnya pembangunan jaringan telepon di wilayah Pitu Ulunna Salu lantaran hal tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

Terkait keluhan masyarakat Bupati Mamasa Ramlan Badawi yang juga hadir mendampingi Polda Sulbar dalam kunjungannya ke wilayah Pitu Ulunna Salu mengatakan "seluruh sektor pembangunan di wilayah ini sudah kita perjuangkan termasuk jaringan telepon untuk komunikasi dan kedepan kita akan bangun 22 titik jaringan telepon di wilayah ini" kata Ramlan.

Selain Bupati Mamasa Polda sulbar Lukman Wahyu Harianto juga mengungkapkan terkait jaringan telepon yang menjadi kendala masyarakat di Wilayah Pitu Ulunna Salu saya dengan Bapak Bupati Mamasa akan sama – sama mendorong untuk pembangunan jaringan telepon kedepan, paling tidak jaringan telkomsel sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan melakukan Komunikasi.
 
Tag : mamasa
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : FRENDY CHRISTIAN

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat di berbagai kegiatan pencerahan dan penguatan kapasitas masyarakat dan di dunia kemahasiswaan di Mamasa
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 565,870

web server monitoring service RSS