Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Kampanye Paslon SDK-Kalma, Ribuan Massa Padati Lapangan Sepak Bola Mamasa
SulbarDOTcom - Kampanye Paslon SDK-Kalma, Ribuan Massa Padati Lapangan Sepak Bola Mamasa
SDK-Kalma Kamanye di Mamasa

 Penulis
: FRENDY CHRISTIAN
 Jumat, 9 Desember 2016 14:27:33  | Dibaca : 483 kali
 
Sulbar.com - Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Suhardi Duka (SDK) - Kalma Katta dipusatkan dilapangan sepak bola Mamasa, Jumat siang 9/12/.

Ribuan massa terlihat memadati lapangan tempat kampaye tersebut, mereka yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Mamasa. Selain mendengar sederet orasi politik dari pasangan calon, massa yang hadir juga dihibur oleh artis Obbie Messakh dan sejumlah penyanyi dangdut ibu kota lainya.

Dalam kampenye tersebut turut hadir pengusaha sukses asal Mamasa, H. Zaenal Tayyeb yang juga akrab di sapa bang Jenol, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, serta Anggota DPRD Mamasa dari Partai Demokrat Yohasi Buntulangi dan Juan Gayang Pongtiku Dari Partai PKS. Dalam rangkaian orasi politik, calon Wakil Gubernur, Kalma Katta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berada pada pemenangan SDK-Kalma demi kemajuan sulbar kedepan.

Sementara dalam orasi politiknya, kandidat calon Gubernur SDK mengharapakan, masyarakat yang ada mamasa senantiasa memberi dukungan politiknya kepada figur yang memiliki track record positif. “Kita tentu ingin memilih pemimpin yang telah kita kenal, tahu siapa pendukung kuat dibelakangnya, ada empat Bupati siap memenangkan SDK - Kalma, juga di dukung tokoh agama, masyarakat dan Pemuda semua siap memenagkan pasangan SDK - Kalma, maka jangan pilih pasangan calon yang akan kalah, tapi pilih pasangan SDK – Kalma yang pasti menang” ungkap SDK.

Di hadapan ribuan pendungkungnya SDK - Kalma juga menyampaikan program – programnya jika terpilih jadi Gubernur Sulawesi Barat 2017 mendatang, diantaranya anggaran pembangunan Infrastruktur di Mamasa yang  akan dialokasikan sebesar seratus miliar tiap tahunya, pembenahan pendidikan di Sulbar seperti pembagian seragam gratis bagi anak sekolah, beasiswa bagi mahasiswa yang kuliah di Perguruan Tinggi baik eksakta dan noneksakta, pembagian Kartu BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu, dan pemberian beasiswa bagi pendeta yang ingin melanjukan S2 serta akan memperhatikan anak – anak sekolah minggu dan guru – gurunya, kata SDK di hadapan ribuan pendukungya.

Selain itu SDK juga menyampaikan bahwah pasangan SDK – Kalma adalah orang komitmen dan harga mati, jika apa yang sudah disampaikan akan dilaksanakan.
 
Tag : mamasa
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : FRENDY CHRISTIAN

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat di berbagai kegiatan pencerahan dan penguatan kapasitas masyarakat dan di dunia kemahasiswaan di Mamasa
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 651,401

web server monitoring service RSS