Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Bismillah akkeq letteqna Alepuq pelliaqna Turang loana Lailaha Illallah."
Bismillah angkat kakinya Alif langkahnya Tutur katanya Lailaha Illallah
PERISTIWA
Pemkab Mamasa Kembali Terima Penghargaan
SulbarDOTcom - Pemkab Mamasa Kembali Terima Penghargaan
Penerimaan Award dari BPJS Kesehatan

 Penulis
: FRENDY CHRISTIAN
 Rabu, 21 Desember 2016 13:35:15  | Dibaca : 275 kali
 
Sulbar.com - Pemkab Mamasa kembali mendapat penghargaan atas torehan prestasi kinerja pemerintah dan masayakat. Hal ini dibuktikan dengan penerimaan dua piagam penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang digelar di ruang kerja Bupati Mamasa, selasa 20 Desember 2016.

Piagam ini diterima langsung Bupati Mamasa yang diserahkan oleh Kepala Cabang Perwakilan BPJS Polewali Sarman Palipadang, mewakili direktur BPJS Kesehatan Nasional. Piagam penghargaan yang diberikan kepada Bupati Mamasa Ramlan Badawi yang telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui Integritas Jamkesda dalam Program JKN-KIS. Sedangkan Piagam Kedua diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa atas pembayaran Iuran Wajib Pemda dan PNS daerah secara tepat waktu dan akurat di Divisi Regional IX. Atas penghargaan tersebut Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengucapkan terimahkasih atas penghargaan yang telah diberikan BPJS serta tetap mempertahankan prestasi ini.

Ia menyampaikan dalam program BPJS akan tetap melakukan kerjasama dengan masyarakat Mamasa khususnya Pemerintah Daerah agar semakin ditingkatkan. Ramlan juga menambahkan bahwa BPJS telah berhasil memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Mamasa dan telah meringankan beban masyarakat di bidang kesehatan.

“Selaku pemerintah Mamasa merasa bangga atas penghargaan ini, dan di masa mendatang kami akan terus memacu masyarakat Mamasa untuk terus mengikuti program BPJS yang telah berhasil mensejahterakan masyarakat Mamasa di bidang kesehatan.” Ujar Ramlan.

Sementara kepala Layanan Operasional BPJS Mamasa Paulus S. Tangdialla mengungkapkan dari dari jumlah peserya BPJS Pekerja Penerima Upa (PPU), Penerima Bantuan Iuran (PBI), Pekerja Bukan Penerima Upa (PBPU) dan Badan Usaha Mamasa mencatat pesertanya sebanyak 128 ribu jiwa. Hal inilah bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam mensejahterakan rakyatnya melalu jaminan kesehatan untuk membatu meringankan beban bagi masyaraka khusunya dalam pelayanan medis "Kalau kita bandingkan yang memiliki BPJS dengan tidak memiliki tentu lebih mahal yang tidak memiliKi BPJS, kami berharap 2018 semua masyarakat memilki BPJS," terang paulus.
 
Tag : mamasa
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : FRENDY CHRISTIAN

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat di berbagai kegiatan pencerahan dan penguatan kapasitas masyarakat dan di dunia kemahasiswaan di Mamasa
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 651,375

web server monitoring service RSS