Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Polres Mamasa Akan Terus Tingkatkan Pemberantasan Narkoba
SulbarDOTcom - Polres Mamasa Akan Terus Tingkatkan Pemberantasan Narkoba
AKB. Kasmaryanto, Kasat Narkoba Polres Mamasa

 Penulis
: FRENDY CHRISTIAN
 Rabu, 21 Desember 2016 13:45:02  | Dibaca : 747 kali
 
Sulbar.com - Melalui Kasat Narkoba Polres Mamasa AKBP Kasmaryanto, mengungkapkan akan terus tingkatkan pemberantasan peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di Mamasa, termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa akan dilakukan tes urine.

Menurut AKBP Kasmaryanto kepada sejumlah awak media, Senin (19/12/2016) usai menghadiri kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti di kantor kejari Mamasa, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan lembaga – lembaga terkait untuk memberantas barang haram tersebut.

“Kita akan terus melakukan sinergitas antara pihak Kejaksaan dan Pemerintah terkait dalam mengantisipasi keluar dan masuknya narkoba di Mamasa. Karena masuknya narkoba di Mamasa ada tiga jalur yang pertama Polman, Mamuju dan Toraja, ini  akan terus kita antisipasi”, ungkap Kasmaryanto.

Selain itu ia juga mengatakan saat ini pihaknya suda punya target dan akan segera diciduk “target kami sudah ada mudah – mudahan kami bisa segera ciduk yang bersangkutan, namun semua informasi saya belum bisa utarakan, mudah – mudahan sebelum tahun baru kami sudah ambil.“ katanya.

Terkait Program kedepan pihaknya akan terus bekerjasaman dengan pihak Kejaksaan melakukan sosialisai tentang narkoba dan akan melakukan tes urin terhadap pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Mamasa.

“Langkah yang akan kami lakukan adalah tes urine, itu sudah diprogramkan oleh Bupati dan aggaranya akan segera kami bicarakan dengan Bupati dan seluruhstansi" papar Kasmaryanto.

Menurutnya jika didalam tes urin nantinya ada oknum di instansi yang lari atau pergi, itu tak ada masalah karena pada saat yang bersangkutan datang kita akan ambil untuk dites urine. Dan tes urine akan akan berdasarkan dengan absen disetiap instansi yang ada, sehingga tidak yang bisa lolos.
 
Tag : mamasa
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : FRENDY CHRISTIAN

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat di berbagai kegiatan pencerahan dan penguatan kapasitas masyarakat dan di dunia kemahasiswaan di Mamasa


ARTIKEL TERKAIT
Sejumlah Anggota DPRD Tidak Hadir, Rapat BAMUS Batal DiGelar
Polres Mamasa Gelar Perkara Terkait Dua Kasus Dugaan Korupsi
Shalat Idul Adha di Pusatkan di Lapangan Tennis Mamasa
Ibu Minta Kawin Lagi, Anak Aniaya Ibu Kandung
Hendak Ditilang Polisi, Seorang Ibu Malah Kejar Wartawan
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2019 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 1,437,553

web server monitoring service RSS