Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Gau tongappai iyau Sara mennassa topa Annaq tiwua Temunganna nyawau."
Tindak laku yang mulia Hasrat suci yang jelas Yang akan mampu membuka Tabir pintu kalbuku
PERISTIWA
Wujudkan Layanan Publik Promoter, Polda Sulbar Perkuat Sinergitas Dengan Ombudsman
SulbarDOTcom - Wujudkan Layanan Publik Promoter, Polda Sulbar Perkuat Sinergitas Dengan Ombudsman
Kapolda dan Ombudsman Jalin Kerjasama

 Penulis
: SIARAN PERS
 Minggu, 26 Maret 2017 00:28:03  | Dibaca : 136 kali
 
Sulbar.com - Sebagai Upaya Mendorong Polisi yang Modern dan Humanis dengan Profesional, Modern, dan Terpercaya, (Promoter) di sektor pelayanan publik, Jajaran kepolisian daerah Polda sulbar, menggelar Kegiatan Rakerwas Itwasda Polda Sulbar Tahun 2017 Dengan Tema "Sinergitas Penanganan Pengaduan Masyarakat Antara Ombudsman dan Polri Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter" (23/03/17).
Dalam kegiatan ini, salah seorang Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulbar, yang menjadi salah satu Narasumber, Berharap dengan Promoter, Polri bisa lebih dipercaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat. sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polri juga dituntut menyerap aspirasi masyarakat.      
”Untuk lebih meningkatkan kualitas layanan publik pada Institusi kepolisian, Polisi diharapkan memaksimalkan upaya menyerap langsung aspirasi masyarakat, sebagai acuan untuk merumuskan program kerja dan inovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Sukriadi Azis
 
Hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini, Wakapolres, Kasiwas dan Propam dari 5 Polres Lingkup Polda Sulawesi Barat, sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat.
 
Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulbar, Lukman Umar, Menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polda Sulbar, sebagai upaya memperkuat sinergitas dalam rangka mendorong pelayanan publik yang berkualitas bersih dan melayani. Selain itu Lukman juga menyampaikan bahwa sebagian Asisten Ombudsman RI Sulbar telah mengikuti Pendidikan di Pusdik Reskrim Mabes Polri dan Pusdik Intelkam Tingkat, Lukman berharap kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, sebab ini merupakan salah satu tindaklanjut dari MoU Ombudsman Republik Indonesia dengan Polisi Republik Indinesia, dalam rangka tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat.  
 
“Intinya kita berharap Profesionalitas Anggota Polri dan Ombudsman RI termasuk Lembaga Negara lainnya, harus diimplementasikan melalui peningkatan di bidang sumber daya manusia (SDM) agar tercipta Aparatur Negara yang andal dalam menghadapi setiap tantangan tugas ke depan, utamanya pelayanan kepada masyarakat. (Humas Ombudsman Sulbar)
 
Tag : mamuju
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : SIARAN PERS

Berita diatas adalah siaran pers (press release) yang secara resmi dikirim ke email redaksi. Tanggapan atasnya bisa dikirim melalui email: redaksi@sulbar.com
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 565,841

web server monitoring service RSS