Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Pappeyappu daq di Puang Di tajallinna Muhamma Rapangi tu-uq Bilang sappulo appe."
Keyakinanlah kepada Yang Maha Kuasa Sinar dan cahaya Muhammad Bagaikan Bulan purnama raya
PERISTIWA
Jelang Pilbup, PDIP Mamasa Mulai Menjaring Balon
SulbarDOTcom - Jelang Pilbup, PDIP Mamasa Mulai Menjaring Balon
Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamasa

 Penulis
: FRENDY CHRISTIAN
 Selasa, 16 Mei 2017 20:24:25  | Dibaca : 55 kali
 
Sulbar.com - Jelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati (Pilbub) Mamasa 2018 Dewan Pimpinan Cabang Mamasa (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI-P) Kabupaten Mamasa mulai melakukan penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, itu dilakukan setelah PIDP resmi membuka pendaftaran untuk balon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023.

Begitu yang disampaikan ketua DPC Mamasa Alpolen, bersama dengan pengurus DPC Mamasa lainya saat konfrensi pers di skretariat DPC Kabupaten Mamasa, minggu malam 14 mei 2016. Menurut Alpolen,  pendaftaran bakal calon akan di buka mulai 15 - 29 mei 2017 mendatang, dan pendaftaran calon tersebut terbuka untuk umum, bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri untuk maju pada Pilbub Mamasa 2018. "Pendaftaran ini terbuka untuk umum baik dari kader PDI Perjuangan sendiri maupun bukan kader," ujar Alpolen.   

Alfolen menjelaskan, pada saat semua bakal calon suda mendaftar maka DPP PDI Perjuangan, akan langsung melakukan survei terhadap semua bakal calon. "Saat semua bakal calon suda mendaftar, DPP PDI Perjuangan akan melakukan survei dan hasilnya survei itulah yang akan diproses di partai mulai dari tingkat kabupaten,  provinsi sampai pada tingkat DPP," jelasnya.

Sementara itu, wakil ketua bidang kaderisasi dan ideologi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamasa, Yusak  Nolelolang mengatakan, pendaftaran tersebut memang dibuka untuk umum, "tetapi sangat diharapkan ada kader dari partai yang akan diusung nantinya, namun terlebih dahulu harus menjalani semua mekanisme yang ada," tutur usak.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamasa, sangat berharap siapapun yang akan diusung partainya nanti dapat memenangkan pertarugan Pilbub Mamasa 2018 mendatang.
 
Tag : mamasa
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : FRENDY CHRISTIAN

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat di berbagai kegiatan pencerahan dan penguatan kapasitas masyarakat dan di dunia kemahasiswaan di Mamasa
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 565,867

web server monitoring service RSS