Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Tania to muane Muaq jiripai gayang Attonganang di tiaq Di sanga to barani."
Bukan pahlawan Bila harus ada keris terselip di pinggang Karena keadilan dan kebenaranlah Yang dikatakan kesatria
PERISTIWA
PPP Target Menangkan Pilbub Polman
SulbarDOTcom - PPP Target Menangkan Pilbub Polman
Sahbuddin M Sanusi (SMS), Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Barat

 Penulis
: NASRUL MASSE
 Rabu, 31 Mei 2017 21:36:42  | Dibaca : 258 kali
 
Sulbar.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Barat, Sahbuddin M Sanusi (SMS), mengatakan partainya hari ini semakin solid. Konsolidasi kepengurusan dari pusat hingga daerah disebutnya terus masih intens dilakukan. Bahkan Sahbuddin menegaskan jika di Internal PPP tidak ada dualisme kepengurusan partai, baik di tingkat Pusat maupun ke daerah.

"PPP untuk di sulbar, masih sangat solid, tidak ada kubu-kubuan dari pengurus. Keluarga besar PPP hari ini semakin solid, konsolidasi di tingkat pusat sampai ke daerah masih intens kami lakukan," tegas Sahbuddin saat di konformasi di Gedung DPRD Polman, Senin (29/5)

Dengan semakin solidnya PPP, Sahbuddin berharap partai yang ada di bawah pimpinan Muhammad Romahurmuziy (Romi) itu, dapat menjadi Partai tiga besar pada Pemilu 2019.

"Insayaallah, dengan restu dan solidnya pengurus PPP, kami target menjadi tiga besar pemenang pada Pemilu 2019," lanjutnya.

Selain itu, sambung Sahbuddin, PPP juga akan melakukan persiapan menjelang pemilihan Bupati Polman 2018 mendatang, sehingga PPP akan melakukan penataan struktur kepengurusan untuk mencari figur yang akan diususng nantinya. Dan sejauh ini, PPP sudah mengantongi nama-nama yang dianggap mempunyai peluang untuk memenangkan Pilbup 2018 nanti.

"Untuk Pilbup Polman 2018, sebenarnya PPP sudah bisa mengusung Calon Bupati, tapi kami belum bisa memastikan siapa-siapa figur yang masuk radar partai kami. Saat ini figur seperti AIM, Natsir Rahmat, bahkan saya sendiri bisa saja diusung PPP. Bulan Juni nanti, kami akan baru melakukan survei. Karena target awal kami menangkan Pilbup Polman nanti," ungkap Sahbuddin yang juga anggota DPRD Kabupaten Polman Dapil III itu.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : NASRUL MASSE

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat dalam beragam program penguatan kapasitas masyarakat
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 732,975

web server monitoring service RSS