Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Pitu buttu mallindungi Pitu taq-ena ayu Purai accur Naola saliliq-u. "
Tujuh gunung menghalangi Tujuh dahan kayu Semua rata semuanya hancur Dilanda rinduku
PERISTIWA
Bupati Mamasa Minta Restu di DPW PPP Sulbar
SulbarDOTcom - Bupati Mamasa Minta Restu di DPW PPP Sulbar
Perwakilan Ramlan Badawi ketika mendaftar di PPP

 Penulis
: NASRUL MASSE
 Kamis, 15 Juni 2017 05:21:01  | Dibaca : 376 kali
 
Sulbar.com - Melalui perwakilannya, Bupati Mamasa Ramlan Badawi akhirnya sambangi Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Sulawesi Barat untuk meminta dukungan pada Pemilihan Bupati Kabupaten Mamasa 2018 mendatang.

Dalam sambutan kedatangan perwakilan Ramlan Badawi tersebut dikatakannya, PPP merupakan partai berbasis islam yang memiliki jumlah kader dan simpatisan yang cukup banyak di Sulawesi Barat. Karenanya, PPP menjadi salah satu partai yang harus dijadikan instrumen yang diharapkan dapat menjadi partai pengusung Ramlan pada Pilbup di Mamasa mendatang.

"Pak Ramlan Badawi menyampaikan, sangat merasa bangga atas capaian PPP baik ditingkat provinsi maupun kabupaten, karena mampu menempatkan kader terbaik duduk di parlemen. Hari ini, atas nama Ramlan Badawi, kami mendatangi PPP untuk meminta restu mendaftarakan diri untuk maju kembali sebagai calon Bupati Mamasa," ungkapnya dihadapan puluhan pengurus PPP di Sekretariat DPC PPP Polman Jalan Muhammadiyah, Desa Sidodadi Wonomulyo, Rabu (14/6).

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-PPP) Sulbar, Sahbuddin M Sanusi menyampaikan, sebelum pendaftaran pengambilan formulir ditutup DPC PPP akan melakukan uji kepatutan dari masing-masing calon yang mendaftar, kemudian DPW yang merekomendasikan ke DPP pusat bakal calon yang akan diusung.

"PPP kan, sudah jelas. Semua calon yang mendaftar saat ini layak untuk diusung, namun keputusan akhir ada di DPP. Termasuk pak Ramlan, sangat berpotensi untuk kita dukung di Pilbup Mamasa nanti. Saya selaku ketua DPW PPP Sulbar, siapa saja akan kita usung, terlebih para calon sejalan dengan visi misi partai kami," ungkap Sahbuddin atau yang dikenal dengan singkatan SMS itu.

Ditempat yang sama tapi diwaktu yang berbeda, dari perwakilan Salim Mengga, dalam hal ini diwakili oleh Ardi Manaf, juga datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Polman di Sekretariat DPW PPP, sekitar pukul 02.00 siang. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Polman, Derwanto dan Sekertarisnya Abiyasit, serta Ketua DPW PPP sendiri.

 
Tag : mamasa  polman 
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : NASRUL MASSE

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat dalam beragam program penguatan kapasitas masyarakat

ARTIKEL TERKAIT
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 790,432

web server monitoring service RSS