Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Maju Sebagai Calon Wabup, Ajbar: Pemimpin itu Hakikatnya Melayani
SulbarDOTcom - Maju Sebagai Calon Wabup, Ajbar: Pemimpin itu Hakikatnya Melayani


 Penulis
: NASRUL MASSE
 Kamis, 22 Juni 2017 11:24:13  | Dibaca : 153 kali
 
Sulbar.com - Bertempat di sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang berada di jalan Budi Utomo Pekkabata Kecamatan Polewali Polewali Mandar Ajbar Abdul Kadir beserta rombongannya datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati (Wabup) Polman, Rabu malam (21/6).

Dalam kedatangannya yang disambut langsung oleh Sekertaris DPD PDI-P Polman, Muhksin Fatta sekitar pukul 22.00 Wita itu Ajbar mengatakan, kedatangannya tersebut merupakan bentuk dedikasinya untuk serius maju sebagai calon wakil bupati Polman. Dan berharap dirinya mendapat dukungan dari beberapa parpol yang ditempati mendaftar, termasuk PDI-P sendiri untuk bisa mengusungnya pada Pilbup Polman mendatang.

"Malam ini saya datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon pendaftaran calon wakil Bupati Polman. Semoga saja malam ke-27 ramadhan ini menjadi keberkahan untuk maju pada Pilbup Polman untuk membawa Polman agar lebih baik lagi," ucap Ajbar di hadapan pengurus partai dan beberapa awak media yang sempat hadir.

Lebih jauh Ajbar mengatakan, persoalan dirinya mendaftar sebagai calon wakil Bupati bukan menjadi persoalan dalam konteks kepemimpinan. Sebab, kata Ajbar, Pemimpin itu hakikatnya adalah melayani. Mendaftar posisi sebagai calon wakil Bupati merupakan keputusan yang tepat bagi dirinya, setelah melalui beberapa pertimbangan, baik dari pengurus partai ataupun internal partai sendiri.

"Mungkin orang bertanya-tanya, kenapa pak Ajbar mendaftarnya jadi calon wakil. Malam ini saya katakan, saya maju sebagai 01 atau 02 itu bukan jadi persoalan, intinya pemimpin itu hakikatnya melayani. Ini juga merupakan keputusan bersama, sesuai masukan dari beberapa pihak, baik dari internal pengurus partai, senior-senior dan orang tua kami," tandas Ajbar yang juga ketua DPD PAN Polman itu.

 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : NASRUL MASSE

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat dalam beragam program penguatan kapasitas masyarakat

ARTIKEL TERKAIT
GMKI dan PMK Polman Juga Galang Dana Untuk Bayi Maryana
Minta Rekannya dibebaskan, Puluhan Mahasiswa di Polman Gelar Unjuk Rasa
LDK Al Nabhani Unasman Kaji Dakwah Melalui Tulisan
Direktur LAM Sulbar Berharap Pilgub Jangan Dibuat Gaduh
Sahbuddin, Ansor Banyak Melahirkan Tokoh Hebat
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 744,611

web server monitoring service RSS