Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Setelah Natsir, AIM Menyusul Kembalikan Formulir ke PPP
SulbarDOTcom - Setelah Natsir, AIM Menyusul Kembalikan Formulir ke PPP


 Penulis
: NASRUL MASSE
 Jumat, 23 Juni 2017 03:20:52  | Dibaca : 825 kali
 
Sulbar.com - Dari sekian figur calon yang ingin maju dalam Pilkada Bupati (Pilbup) Polewali Mandar (Polman) 2018 mendatang, beberapa nama sudah mengembalikan formulir pendaftaran, baik sebagai calon wakil bupati maupun calon bupati sendiri.

Salah satunya, Natsir Rahmat yang beberapa waktu lalu telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon wakil bupati. Dari tujuh calon yang mengambil formulir di PPP, Natsir Rahmat yang menjadi figur pertama mengembalikan formulir secara langsung di sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC-PPP) Polman, tanggal 16 Juni 2017 lalu.

Berselang tujuh hari kemudian, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM), melalui perwakilannya, juga datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati di sekretatiat DPC-PPP Polman yang berada di Jalan Muhammadiyah Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo. Kedatangan mereka diterima langsung oleh ketua DPC PPP Polman, Derwanto serta Ketua DPW PPP Sulbar, Sahbuddin M Sanusi.

"Beberapa hari yang lalu, wakil Bupati kita datang secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati Polman. Dan hari ini, melalui perwakilannya, giliran pak AIM pun menyusul mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon Bupati Polman," ungkap Derwanto kepada SulbarDOTcom, Kamis (22/6).

Sementara itu, Sahbuddin M Sanusi mengatakan, batas pengembalian formulir pendaftaran calon dan wakil bupati Polman akan ditutup pada akhir Juni. Namun hingga saat ini, baru dua calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu bupati dan wakil bupati Polman saat ini. Dan rencana bulan juli PPP akan melakukan verifikasi calon yang sudah mendaftar.

"Batas pengembaliannya hingga tanggal 30 juni 2017, sejauh ini baru dua calon yang mengembalikan formulirnya diantara tujuh calon yang mengambil formulir kemarin. Termasuk saya. Kemudian masuk bulan Juli nanti, tepatnya tanggal 10 hingga 15 Juli, kita akan lakukan verifikasi uji kelayakan calon yang nantinya akan dilakukan oleh kalangan akademisi, majelis pertimbangan, fakar dan majelis syariah," jelas Sahbuddin yang biasa disingkat SMS itu.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : NASRUL MASSE

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat dalam beragam program penguatan kapasitas masyarakat


ARTIKEL TERKAIT
Raskin Dikeluhkan Tak Layak Konsumsi
Hari Libur, Gonda Mangrove Park Mulai Ramai Dikunjungi
Berharap Ridho di Hari Ibu
Haflah Tilawah Al Quran Tasyakuran Cinta
Salamun Ala Ibrahim, Mari Mencontoh Pengorbanan Ibrahim
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2019 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 1,392,869

web server monitoring service RSS