Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Ulamung batui sarau Di naunna ende?mu Jappoq-I batu Tanjappoq passengaq-u"
Kubenamkan cintaku, bak membenam batu Di bawah tanggamu Batu hancur Tapi kerinduanku tak akan luntur
PERISTIWA
AIM Daftar ke Golkar, Fariduddin: Tak Ada yang Abadi dalam Politik
SulbarDOTcom - AIM Daftar ke Golkar, Fariduddin: Tak Ada yang Abadi dalam Politik


 Penulis
: NASRUL MASSE
 Jumat, 14 Juli 2017 15:33:22  | Dibaca : 202 kali
 
Sulbar.com - Andi Ibrahim Masdar (AIM) salah satu kandidat kuat yang juga merupakan petahana Bupati Polman kini, akhirnya kembali mendaftar di Partai Golkar. Partai yang sebelumnya pernah ditinggalkannya kendati partai itu pula yang mengusungnya sebagai Bupati Polman pada Pilbup 2013 lalu.

Menanggapi pendaftaran AIM itu, Ketua DPRD Polman, Fariduddin Wahid mengatakan, Partai Golkar tidak akan mempersoalkan pendaftaran dan pengambilan formulir AIM itu. Sebab kata Farid, Golkar secara umum membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin maju di Pilbup Polman 2018 mendatang. Termasuk AIM yang memang sebelumnya pernah menjadi bagian dari Golkar saat maju menjadi bupati periode 2013 lalu.

Bahkan Fariduddin yang juga merupakan legislator dari fraksi Golkar itu mengatakan, sejumlah figur telah mendaftar di Partai Glokar, dan kemungkinan juga Golkar akan kembali mengusung AIM, tersebab AIM juga adalah salah pendaftar yang ikut mengambil formulir di partai berlogo beringin ini.

"Golkar secara umum membuka pendaftaran. Hingga saat ini sudah ada beberapa figur yang mendaftar di Partai Golkar selain AIM. Dan kemungkinan Golkar akan mengusung AIM. Tersebab demikianlah, dalam Politik itu tidak ada yang abadi," ungkap Fariduddin.

Sementara itu, Politisi Muda Polman, Ahmad Zaky Djafar, menilai persoalan AIM mendaftar di Golkar merupakan hal yang wajar. Karena bagi Zaky, itu merupakan bagian dari dinamika politik, pemilu dan demokrasi.

"Saya tidak punya kewenangan untuk itu, tapi persoalan AIM mendaftar ke Golkar, saya anggap itu hal yang wajar-wajar saja. Dan semua orang bisa mendaftar ke partai jika partai memang membuka pendafataran. Sama halnya dengan Pak Salim, jika sesuai issue yang berkembang akan menggandeng Dirga Singkarru yang notabene adalah usungan Partai Demokrat yang menjadi partai tempat bernaungnya Pak Salim. Saya rasa itu tidak ada bedanya," ungkap politisi muda yang biasa disapa Bang Zaky itu.
 
Tag : polman
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : NASRUL MASSE

Selain aktif sebagai awak redaksi SulbarDOTcom, dirinya juga banyak terlibat dalam beragam program penguatan kapasitas masyarakat
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 663,542

web server monitoring service RSS